Minggu, 01 November 2015

Cansu dan Hazal (ANTV)

Serial Drama "Cansu dan Hazal" merupakan serial yang berasal dari Turki dengan genre Drama. Serial Cansu dan Hazal ini disutradarai oleh Cevdet Mercan dan diproduseri oleh Ozlem Yurtsever. Serial Drama ini akan menayangkan artist artist top Turki seperti Nurgul Yesilcay, Erkan Petekkaya, dan Cemal Hunal. Serial ini ditayangkan di Channel ANTV sejak tanggal 7 September 2015 lalu.

Serial Cansu dan Hazal ini baru saja telah menyelesaikan season pertamanya pada Juni 2015 lalu dan sekarang tinggal menanti Season keduanya saja. Serial ini bercerita tentang dua anak yang waktu dilahirka tertukar dengan ekonomi yang berbeda.

Cansu dan Hazal, Cansu & Hazal, Cansu and Hazal

Sinopsis Serial Drama Cansu dan Hazal (ANTV)

Serial Drama "Cansu dan Hazal" berawal saat Gulseren, seorang perempuan miskin yang tinggal di Istanbul mengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit karena ia juga ingin melahirkan. Di waktu yang bersamaan, terdapat wanita kaya bernama Dilara yang juga akan melahirkan. Terjadi insiden disana, dimana bayi Gulseren dan Dilara ternyata tertukar.


Beberapa tahun kemudian, bayi tersebut tumbuh dewasa, Cansu tumbuh dan hidup di naungan Dilara dan CIhan yang kaya dan sangat menyayanginya. Sementara itu Hazal harus hidup bersama Gulseren dengan kehidupan yang pas pasan. Ditambah lagi, Suaminya telah meninggal, Gulseren harus menghidupi kehidupan Hazal dan membiayai dirinya juga.

Lain hari, Cansu mengalami kecelakaan ia sangat membutuhkan donor darah. Atas peristiwa itulah terungkap fakta bahwa Cansu bukanlah anak dari Dilara dan Cihan. Sejak saat itu konflik dimulai, Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Tak hanya Cansu dan Hazal, kedua orangtua mereka harus menerima kenyataan ini dan mengalami tekanan batin atas peristiwa tak terduga itu.

Review Serial Drama Cansu dan Hazal (ANTV)

Cansu dan Hazal sudah sering kali diangkat sineas dari berbagai negara tentang anak yang tertukar.
Kisah anak tertukar di layar kaca bukan hal baru. Korea punya Endless Love yang fenomenal. Hollywood, punya Switched at Birth. Thailand, punya Phoenix Blood. Sementara di Indonesia, tak terhitung sinetron yang mengangkat kisah anak tertukar atau ditukar.

Namun selama tim penulis skenario mampu meracik konflik dengan cara berbeda, serta pemainnya menjalankan peran dengan baik, tentu Cansu dan Hazal berpotensi memikat pemirsa Indonesia.
Di film ini akan menayangkan adegan haru tangis tawa, bahagia juga.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns "GGS Season 2"

Detail Cast and Crew Serial Drama Cansu dan Hazal (ANTV)

Genre : Drama
Produser : Ozlem Yurtsever
Sutradara : Devdet Mercan
Penulis : Yildiz Tunc
Pemain Film :

Nurgul Yesilcay sebagai (Gulseren)
Ebru Ozkan sebagai (Dilara)
Alina Boz sebagai (Hazal)
Leyla Tanlar sebagai (Cansu)
Erkan Petekkaya sebagai (Cihan)
Cemal Hunal sebagai (Alper)
Gunes Emir sebagai (Solmaz)
Nursel Kose sebagai (Keriman)
Tolga Tekin sebagai (Ozkan)
Burak Tozkoporan sebagai (Ozan)
Civan Canova sebagai (Rahmi)

Tanggal Tayang : 7 September 2015 (Indonesia)
Rumah Produksi : Endelmol
Durasi : 30 Menit
Channel : ANTV
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki

Trailer Serial Drama Cansu dan Hazal (ANTV)

Midnight Show, trailer film Midnight Show 2015